Sunday, May 13, 2012

[Screencapt] Teaser MBC Drama Time Slip Dr. Jin & SBS Drama Ghost

 Beberapa waktu yang lalu Still couple drama Time Slip Dr. Jin rilis. Memperlihatkan Song Seung Hoon (Jin Hyuk) dan Park Min Young (Young Rae). Wew, apa kalian merasakan sesuatu?
Sementara itu Upcoming drama Ghost a.k.a Phantom juga merilis still yang memperlihatkan Lee Yoon Hee yang menatap langit dan So Ji Sub yang melakukan hal yang sama.
Menurutku dua drama ini misterius.

Karena Teasernya sudah rilis, saat menontonnya aku merasakan hal yang sama saat melihat teaser King 2 Heart. GELAP. AKu berharap 2 drama ini tidak gelap. Aku belum tau bakalan fokus pada drama apa karena banyak banged Upcoming drama yang menarik. Selain dua ini, masih ada Faith, Big dan
Hampir semuanya drama gelap, kecuali Big. hehehhe. Dan memang aku lebih tertarik pada Big. Tapi bukan berarti yang lain nggak. Aku juga cerita-cerita romance zaman Joseon, jadi kemungkinan aku juga akan menyukai Dr. Jin. Tapi Medical drama??? Aku mikir-mikir dulu kalo mau nonton ini, wkkwkwkw.
Tapi di Ghost ada So Ji Sub nya~~~~

1. Ghost (Phantom)

 16 detik teaser drama ini terlalu menegangkan. So Ji Sub dengan wajah mellownya lagi-lagi megang pistol. Entah siapa yang mau dia tembak. Dan Lee Yoon Hee juga menunjukkan wajah melow, tapi kuat. Drama ini mengisahkan tentang seorang detective, putera seorang polisi.



2. Time Slip Dr. Jin (Dr. Jin)


Drama ini akan menjadi drama menarik yang mirip Rooftop Prince. Kisah seorang dokter ahli bedah ternama yang mengalami perjalanan waktu ke Zaman Joseon. Dilihat dari teasernya Jin Hyun akan mempunyai hubungan dengan Yoo Mi Na (Park Min Young 2012). Well, kira-kira apa penyebab Jin ini datang ke Joseon ya?


Aku punya feeling drama ini akan mirip dengan rooftop prince. Kenapa? Yang pertama tentu karena perjalanan waktunya. Jin terlempar ke Joseon. Bedanya tentu kalo di RP tokoh utama terlempar ke abad 21, nah kalo disini dari abad 21 ke Joseon. Yang kedua adalah kisah cinta dalam drama ini. Aku punya feeling, Jin pacaran sama Mi Na, atau hubungan semacamnya. Saat di Joseon ia bertemu Young Rae dan jatuh cinta padanya. Aku rasa ini bakalan mirip RP.^^
Namun kalo disini kayaknya yang akan menjadi Park Ha, penolong Jin adalah ajusshi Lee Bum Soo^^. Dan gak ada F3 disini. Hehehhehehehhe.

Lalu, apakah Jae Joong akan menjadi Tae Mu???? Wkwkkwkkwk



Ditunggu aja deh 2 drama ini^^.
Time Slip Dr. Jin akan tayang 26 Mei 2012 menggantikan drama Feast of God pada sabtu-minggu. Dan drama Ghost akan tayang menggantikan drama Chowa kita Rooftop Prince, airing tanggal 30 Mei 2012, Rabu-kamis^^.

.

No comments:

Post a Comment